Jenis Jalur Acara: ---
Karakter Utama Terlibat : Alice
Ini adalah jalan cerita utama dari permainan . Inimelibatkan karyawan Funland itu ( Alice , Charles , dan Renton ) menyebabkanmasalah di kota dengan kreasi mekanik mereka dan mencoba untuk mengambil alih Leaf Lembah untuk membangun sebuah taman hiburan . Anda harus mengumpulkan50.000 G pada akhir tahun 2 untuk menyelesaikan acara ini , yang dianggapjumlah yang tidak mungkin bagi sebuah pertanian kecil seperti Anda untuk mendapatkan . Jika tidak, Anda harus fokus pada Nature Preserve atau Tourist ujung tempat .
1-1 : Tiba di Kota
Ketika : Year 1 , musim semi 1
Dimana : pertanian Anda
Persyaratan : ---
Anda baru saja mewarisi peternakan Kakek Anda . Ini mungkin tampak sedikit menakutkan , tapi Sprite Panen dan Harvest Goddess membantu Anda memulai . The Harvest Goddess juga meminta Anda tiga pertanyaan , dan jawaban Anda akan membantu menentukan tingkat persahabatan mulai dari orang-orang di Leaf Loire.
Tingkat persahabatan desa berikut ' dengan naik jika Anda memilih :
Jawaban pertama untuk semua 3 pertanyaan : Bob , Chester , Dia , H. Dewi , Joe , Louis , Nak , dan Wallace
Jawaban kedua untuk semua 3 pertanyaan : Charles , Gina , Katie , Kurt , Nic , Renton , Ronald , dan Rudolph
Jawaban dicampur dengan 3 pertanyaan : Alice , Aurelia , Flac , Gwen , Lyla , Martha , Parsley , Tim , dan Woody
1-2 : Funland
Ketika : 1 Tahun , 3 Musim Semi
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---
Alice, Charles , dan Renton berhenti dengan peternakan Anda untuk memberitahu Anda bahwa mereka berencana untuk membangun sebuah taman hiburan di tempat Leaf Loire. Mereka mengatakan Anda dapat membeli mereka keluar untuk 50.000 G , tapi mungkin ada cara lain ...
1-3 : Mencoba untuk Yakinkan Anda
Ketika : Year 1 , musim semi 23
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---
1-4 : The Sign
Ketika : Year 1 , Summer 8th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---
Bob memperingatkan Anda bahwa karyawan Funland adalah merencanakan sesuatu .
1-5 : Ketegangan
Ketika : Year 1 , Fall 28th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---
Katie juga memperingatkan Anda tentang Funland , dan menyebutkan beberapa jenis burung mekanik mereka .
1-6 : Misterius Mechanical Bird
Ketika : Tahun 1 , 2 Musim Dingin
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---
Seekor burung robot besar yang meneror Leaf Valley!
1-7 : Mecha Event # 1 ( Gagak )
Ketika : Tahun 1 , 2 Musim Dingin
Dimana : Lyla / Louis Toko
Persyaratan : ---
The mecha pertama mini-game dimulai - Anda harus mengambil semua makanan yang tumbuh di daerah terdekat sehingga gagak mekanik tidak akan memiliki makanan untuk menggunakan kekuasaan.
1-8 : Louis Langkah Up
Ketika : Year 1 , Musim Dingin 5th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Anda tidak melihat event 1-7 atau tidak mengalahkan gagak
Jika Anda melewatkan acara mecha pertama atau tidak bisa mengalahkan burung gagak , Anda menerima acara ini .
1-9 : The Tambang
Ketika : Tahun 1 , Musim Dingin ke-14
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---
Rudolph mari kita Anda tahu bahwa karyawan Funland berada di itu lagi, kali ini di Tambang .
1-10 : Teknik Mole ?
Ketika : Tahun 1 , Musim Dingin ke-20
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---
Tim memperingatkan Anda bahwa mol mekanik menyerang di Mine!
1-11 : Mecha Event # 2 ( Mole )
Ketika : Tahun 1 , Musim Dingin ke-20
Dimana : Tambang
Persyaratan : ---
Ini adalah mekanisme kedua mini-game - Anda harus memukul mol mekanis dengan palu dua kali sebelum dapat menambang bijih 5 . Jika Anda menang , Anda sekarang dapat melakukan perjalanan ke mol bagian mekanik tambang .
1-12 : Rudolph Langkah Up
Ketika : Tahun 1 , Musim Dingin ke-21
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Anda tidak melihat event 1-11 atau Anda tidak mengalahkan mol
Jika Anda melewatkan acara mecha kedua atau tidak bisa mengalahkan mol , Anda menerima acara ini .
1-13 : Apa yang Terjadi di Hutan
Ketika : Tahun 2 Spring 2nd
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---
Gweb berhenti oleh untuk memberitahu Anda dia berpikir sesuatu yang mencurigakan yang terjadi di hutan .
1-14 : Mechanical Tree?
Ketika : Tahun 2 Spring 5th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---
Woody datang ke rumah Anda untuk membiarkan Anda tahu bahwa Funland adalah merobek hutan dengan mesin terbaru mereka .
1-15 : Mecha Event # 3 ( Pohon )
Ketika : Tahun 2 Spring 5th
Dimana : Kayu
Persyaratan : ---
Dalam mecha Mini game ketiga ini Anda harus terlebih dahulu menjawab " Simpan Alice " , "Stay " , dan " Yes " . Menebang pohon sampai jatuh .
1-16 : Balap Kuda
Ketika : Tahun 2 , Semi -18
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Anda belum menyelesaikan event 13-4 (path event Bob )
Anda tidak akan melihat acara ini jika Anda telah menyelesaikan event 11-4 dari jalur event Bob sejak mengikuti pada dasarnya jalan yang sama .
1-17 : Hadapi Funland di Pacuan Kuda
Ketika : Tahun ke 2, musim semi 22
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---
1-18 : Mecha Event # 4 ( Horse )
Ketika : Tahun ke 2, musim semi 22 , pagi
Dimana : Plaza
Persyaratan : Masukkan trek balap
Dalam mekanisme ini mini-game , Anda harus mengalahkan Funland itu mecha kuda .
1-19 : Gagal Pacuan Kuda
Ketika : Tahun ke 2, musim semi 25
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Anda gagal event 1-18
Jika Anda tidak bisa mengalahkan kuda , Anda menerima acara ini .
1-20 : Panen Dewi itu Peringatan
Ketika : Tahun 2 , Summer 10th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---
1-21 : Bahaya di Danau
Ketika : Tahun 2 , Summer 14th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---
Karyawan Funland berada di itu sekali lagi , kali ini di danau.
1-22 : Mecha Event # 5 ( Fish )
Ketika : Tahun 2 , Summer 14th
Dimana : Lake
Persyaratan : ---
Funland memiliki robot ikan di danau tapi mereka telah menjadi bumerang dan mereka membutuhkan bantuan Anda . Jika Anda memilih " Aku akan membantumu " , Anda harus ikan keluar ikan robot sebelum timer habis untuk menyelesaikan event mecha terakhir ini . Dari sana , jika Anda akan dipukuli lainnya 4 kejadian mecha Anda akan melanjutkan dengan " Potential Ending 3 " di bawah ini.
Tetapi jika Anda memilih " Saya tidak ingin membantu " dan "maaf " Anda akan baik menerima " Potensi Ending 1 " , " Potensi Ending 2 " , yang Gagal Ending , atau Nature Preserve / Tourist Spot Ending .
Potensi Ending 1 ( Bukan ending terbaik )
Potensi Ending 2 ( Bukan ending terbaik )
1-23 : Gagal Mengalahkan Robot
Ketika : Tahun 2 , Summer 15th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Anda juga rindu event 1-22 , atau memilih opsi dialog " Saya tidak ingin membantu " dan "maaf "
Warga kota lain disimpan Alice , Charles , dan Renton dari robot .
1 - 24B : Change of Heart
Ketika : Tahun 2 , Summer 16th - Autumn 3rd
Dimana : Gereja
Persyaratan : Anda memilih " bantuan " selama acara 1-22 ( Mecha Event # 5 ) , tetapi Anda gagal mengalahkan salah satu dari 5 peristiwa mecha
Anda tidak bisa mengalahkan semua robot tapi setidaknya Anda mencoba .
1 - 24A : Change of Heart ?
Ketika : Tahun 2 , Summer 16th - Autumn 3rd
Dimana : Lake
Persyaratan : Event 1-23
Upaya berani Semua orang telah terpengaruh posisi Alice pada apakah untuk menghancurkan Leaf Valley atau tidak .
1 - 25B : Posisi Tangguh Alice
Ketika : Tahun ke 2, Autumn 5th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Event 1 - 24B
Alice berada dalam posisi yang sulit ketika datang untuk menghancurkan Leaf Valley atau tidak .
1 - 25A : Waktu Hampir Habis
Ketika : Tahun ke 2, Autumn 5th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Event 1 - 24A
Tidak ada banyak waktu yang tersisa sebelum batas waktu konstruksi Funland itu .
1 - 26A : Keputusan Final Alice
Ketika : Tahun 2 , Musim Dingin 26
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Event 1 - 25A , atau memilih " Tidak" dan " Saya tidak bermaksud untuk " selama acara 1 - 25C
1 - 27A : Funland Dibatalkan
Ketika : Tahun 2 , Musim Dingin 30
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Event 1 - 26A dan Anda memiliki setidaknya 50.000 G
Congrats , Leaf Valley disimpan! Alice meninggalkan kota di tahun 3 .
No comments:
Post a Comment